Update Aplikasi SIMAK 19 dan Persediaan 19

Halo teman-teman Operator SIMAK BMN dan Persediaan….

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini terdapat kesalahan yang saya perbuat baik disengaja maupun tidak disengaja.

Kali ini saya akan membagikan link untuk update Aplikasi SIMAK 19 dan Persedian 19, dimana link ini dapat membantu teman-teman apabila mengalami kesulitan untuk mendownload langsung dari situs resminya yaitu https://djpb.kemenkeu.go.id, berikut link download-nya:

Update Persediaan 19
1. Update Aplikasi Persediaan 19 
2. Update Referensi Persediaan 19
3. Petunjuk Teknis

Update SIMAK BMN 19
1. Update Aplikasi SIMAK BMN 19
2. Update Referensi SIMAK BMN 19
3. Petunjuk Teknis

Sebelum mendownload dan menginstall update disarankan untuk menonaktifkan Real Time Protection dari Anti Virus, karena beberapa anti virus membaca Update aplikasi SIMAK/Persediaan sebagai virus dan langsung menghapus atau mengkarantina file Update-nya. Nanti setelah download dan instalasi berhasil baru dinyalakan lagi Real Time Protection dari Anti Virus – nya.

Selain itu jangan lupa untuk membaca Petunjuk Teknisnya juga bagi teman-teman yang belum tahu cara update Aplikasi SIMAK/Persediaan dan bagi teman-teman operator seluruhnya agar mengetahui perubahan apa yang ada pada update Aplikasi SIMAK/Persediaan ini.

Bila link rusak dapat disampaikan melalui kolom komentar atau email ke dmsprtm@gmail.com.

Sekian, semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Leave a comment